Pertanyaan yang Sering Diajukan

Saat Anda memesan dengan GoCarRental, Anda tidak memesan mobil tertentu, tetapi kategori kendaraan. Lalu, saat Anda pergi untuk mengambil mobil Anda, Anda terkadang akan memiliki pilihan mobil pada golongan tersebut. Jika Anda 100% menginginkan sebuah mobil tertentu, Anda akan harus membuat permintaan ini secara langsung kepada perusahaan persewaan saat pemesanan Anda telah dilakukan. Mereka dengan senang hati akan membantu Anda – bagaimanapun ini tergantung pada ketersediaan di lokasi pengambilan Anda. Jika jenis atau model kendaraan yang Anda lihat selama proses pemesanan tidak tersedia, Anda akan mendapatkan alternatif yang sama.

Dalam sebagian besar kasus, mobil yang disewa dapat dikendarai diluar negara pengambilan. Informasi lebih banyak dapat ditemukan di halaman hasil pencarian Syarat-syarat Persewaan.

Saat Anda memesan dengan GoCarRental, pemesanan Anda diberikan kepada merek persewaan yang Anda pilih. Setelah dikonfirmasi, Anda akan menerima email yang memberi tahu Anda, termasuk voucher persewaan Anda – ini biasanya terjadi dalam waktu beberapa jam. Anda akan membutuhkan voucher ini untuk mengambil mobil. Jika Anda tidak menerima voucher Anda, mohon hubungi kami.

Anda dapat menggunakan sejumlah metode pembayaran untuk memesan mobil, tetapi saat ini Anda harus menunjukkan kartu kredit saat Anda mengambil mobil. Jika Anda tidak memberikan kartu kredit di meja persewaan, perusahaan persewaan mobil memiliki hak untuk tidak mengirimkan mobil, dan GoCarRental tidak dapat dimintai tanggung jawab.

Untuk pemesanan, Anda dapat menggunakan sejumlah kartu kredit dan debit yang berbeda. Sayangnya kami tidak menerima pembayaran melalui American Express, bagaimanapun saat Anda diminta untuk menunjukkan kartu kredit di meja persewaan, mereka dapat menerima American Express. Agen persewaan mobil membutuhkan kartu kredit atas nama pengemudi. Ini dikarenakan deposit yang diperlukan tidak dikumpulkan melalui kartu kredit sampai mobil dikembalikan. Dalam negara-negara tertentu diperlukan dua kartu kredit apabila menyewa sejumlah kendaraan yang besar. Selalu periksa kartu kredit yang memiliki saldo mencukupi saat Anda mengambil mobil. Jumlah yang disetujui biasanya sesuai dengan asuransi dan bahan bakar, tetapi bervariasi tergantung pada ukuran kendaraan, usia pengemudi, agen persewaan, lama persewaan dan pengembalian kendaraan. Jika Anda tidak memberikan kartu kredit saat Anda mengambil mobil, tidak mungkin halnya untuk mendapatkan pengembalian uang. Jadi pastikan untuk membawa kartu kredit!

Harga persewaan akan ditampilkan dengan jelas pada situs kami. Untuk beberapa persewaan, Anda akan dikenai biaya deposit dan sisanya saat Anda mengambil mobil – yang lainnya membutuhkan pembayaran penuh dimuka.

Dalam hal ini pemilik kartu kredit harus mendaftar sebagai pengemudi utama walaupun ia tidak mengemudikan mobil dan akan harus menambahkan pengemudi tambahan yang akan ia bimbing. Dalam kejadian dimana pemilik tidak memiliki ijin mengemudi yang sah, mobil tidak akan diberikan skenario ini tidak akan sejalan dengan sysrat persewaan.

Jika Anda ingin mengubah atau membatalkan reservasi Anda, masukkan detil Anda pada seksi Atur Pemesanan Saya. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih jauh, mohon hubungi kami.

Mohon hubungi merek persewaan yang memberikan mobil. Anda akan menemukan informasi kontak pada voucher dan / atau perjanjian persewaan Anda. Anda harus menginformasikan agen persewaan dengan langsung jika terjadi kecelakaan. Dalam kejadian kecelakaan Anda harus melakukan hal-hal berikut: - Mendapatkan detil lengkap orang-orang yang terlibat dalam kecelakaan, begitu juga dengan saksi. - Berikan semua detil yang berkaitan dengan insiden kepada agen persewaan mobil. - Informasikan pihak yang berwajib dengan langsung jika pihak ketiga harus di investigasi atau dalam kasus luka-luka. - Jangan meninggalkan kendaraan tanpa mengambil langkah antisipasi yang sesuai. - Tidak ada pengembalian uang yang akan diberikan untuk waktu persewaan yang hilang jika kendaraan terlibat dalam kecelakaan.

Di GoCarRental tidak ada batas usia, asalkan Anda telah memiliki ijin mengemudi Anda setidaknya 1 tahun. Terdapat biaya tambahan untuk pengemudi muda yang tidak termasuk dalam total biaya yang ditampilkan pada saat pemesanan di GoCarRental, tetapi dijelaskan di Syarat-syarat Persewaan. Biaya tambahan harus dibayarkan di kantor persewaan mobil saat pengambilan mobil.

Pengemudi tambahan dapat ditambahkan di meja check-in persewaan mobil. Semua pengemudi tambahan harus hadir pada saat pengambilan dan harus memiliki ijin mengemudi yang sah untuk menandatangani perjanjian persewaan. Mohon ingat bahwa semua pengemudi ekstra dan ekstra tambahan semuanya dibayarkan di kantor persewaan setempat sebelum mengumpulkan kendaraan.

Dalam ketentuan asuransi, bantuan terdiri dari pengembalian untuk kerusakan yang disebabkan kepada pihak ketiga pada kejadian klaim. Yang dapat dikurangi dapat berkisar dari Rp2.000.000 hingga 16.000.000 dan bergantung pada jenis kendaraan, pilihannya dan pada persewaan. Pengecualian ini dapat benar-benar diabaikan dengan menandatangani ketentuan asuransi tambahan sebagai Zero Gap yang ditawarkan oleh GoCarRental atau yang ditawarkan oleh agen persewaan, tetapi yang terakhir dianggap tidak sepraktis Zero Gap.

- Kursi bayi sesuai untuk bayi dengan berat hingga 13 kg (disarankan untuk bayi hingga 12 bulan) - Kursi balita sesuai untuk anak dari 9 hingga 18 kg (disarankan untuk anak-anak berusia 9 bulan hingga 4 tahun).

Pengemudi harus memiliki ijin mengemudi yang sah yang setidaknya telah berlaku selama 1 tahun, dan tidak pernah melakukan pelanggaran serius kode jalan raya. Jika ijin mengemudi tidak dalam alfabet Latin (contoh Arabik, Yunani, Rusia atau Cina), mereka akan membutuhkan ijin mengemudi internasional (IDL International Driving License). Ijin mengemudi internasional harus dibarengi dengan ijin mengemudi yang asli.

Saat Anda tiba untuk mengambil mobil Anda, Anda harus menunjukkan voucher Anda yang dicetak. Jika Anda tidak membawa voucher bersama Anda, akan ada biaya lebih banyak yang dibebankan, dan kami tidak dapat memberikan pengembalian uang. Mohon jangan bergantung bahwa Anda dapat membawa voucher pada telepon atau tablet Anda - pastikan Anda menyetak voucher Anda, bawa bersama Anda dan simpan di tempat yang aman.